Pages

Ads 468x60px

Text Widget

About

Pages

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

468x60 Ads

Senin, 09 April 2012

Download BitZipper V.5.0.5 Plus Crack

 Ingin kutilitas ZIP yang cocok dengan tingkat pengalaman? Interface intuitif yang mudah digunakan dan dirancang untuk hasil cepat. Dukungan terpisahkan BitZipper untuk hampir semua jenis file berarti bahwa alat yang satu akan membuka file yang terbanyak terkompresi.
BitZipper akan membiarkan Anda mengekstrak dan membuat hampir semua jenis file yang dikompresi dengan mudah unggul penggunaan. Hal ini telah mendukung untuk ACE, ARC, ARJ, BH, bz2, CAB, enc, GZ, JAR, LHA, LZH, RAR, TAR, TBZ, TGZ, uue, WAR, XXE, Z, ZIP dan ZOO file; tidak ada produk pihak ketiga diperlukan. Anda dapat mengakses hampir setiap file dikompresi dengan hanya alat yang satu.

BitZipper mendukung enkripsi yang kuat AES. Pada bulan Juni 2003 Pemerintah AS (NSA) mengumumkan bahwa AES telah cukup aman untuk melindungi informasi rahasia sampai ke tingkat TOP SECRET, yang merupakan tingkat keamanan tertinggi dan didefinisikan sebagai informasi yang akan menyebabkan "kerusakan sangat serius" terhadap keamanan nasional jika diungkapkan untuk publik. Sekarang ANDA dapat melindungi data sensitif Anda dengan skema enkripsi bisa dipecahkan.
Satu lagi kekuatan BitZipper adalah bahwa ia datang dengan empat antarmuka pengguna, untuk memberikan solusi bagi pengguna baru dan kekuasaan: Sebuah antarmuka wizard sangat ramah bagi pengguna baru, Windows Explorer-gaya antarmuka tab untuk ahli, batch (curah) antarmuka pengolahan untuk downloaders daya dan antarmuka diakses langsung dari menu klik kanan Windows Explorer.
Jika Anda sering mengompresi set yang sama file, Set dapat digunakan kembali BitZipper itu Backup dapat membantu. Dalam hitungan detik, Anda dapat dengan cepat dan mudah mendefinisikan file-file dan folder ke Set Cadangan. Setelah didefinisikan, cukup mengaktifkan proses backup dengan mengklik tombol. File yang didukung up dapat diakses oleh BitZipper atau alat lainnya yang mampu membaca file ZIP standar.
BitZipper juga menawarkan pilihan untuk membuat arsip multi-volume saat membuat file ZIP baru atau menambahkan file ke file ZIP yang sudah ada. Memisahkan juga tersedia bila menggunakan fitur Backup BitZipper, memungkinkan Anda untuk membuat setiap volume pas di ZIP disk, CD-ROM atau DVD.
BitZipper adalah WinZip, WinRAR dan WinACE kompatibel dan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman dan Denmark. Muncul dengan upgrade gratis seumur hidup.
============================================================
Untuk mengunduhnya silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text


Get Free Music at www.divine-music.info

Get Free Music at www.divine-music.info



Free Music at divine-music.info